Kamis, 29 Januari 2009

Blog Update

BLOG UPDATE

Setelah sekian lama pengen bikin tempat buat corat – coret dan nulis artikel selain photoshop, akhirnya keturutan juga dah bikin ne tempat. . . ^^
Yaahhh. . .,lumayan seh buat tempat saya curhat ‘n iseng – iseng nulis artikel dengan topik lain.
Oh iya, untuk pertama kalinya saya kapan hari magang looohh, dan saat inipun saya juga masih dalam masa magang, ternyata magang tuh asik juga yah!!
Dulu seh saya mikirnya magang tuh susah ‘n capek (ehm,kalo capeknya seh iya. . . =P), tapi ternyata gak seperti yang saya bayangkan kok. Magang tuh ternyata asik juga, disana kita diajarin ‘n dibimbing buat nyelesai’in tugas – tugas kantor.
Kemaren saya sempat iseng foto – foto gitu ditengah – tengah kesibukan magang, yaahh. . .sekedar buat kenang –kenangan laaahhh. Ne saya mo pamer ke temen – temen koleksi foto saya, walopun baru sebagian aja, tapi gak apa – apa lah. . . Hehehe. . . X

Ne yang pertama neeehh. . .,waktu bangun pagi – pagi ‘n mau berangkat ke kantor (halaaahh. . ., baru magang aja bilangnya ke kantoor. . .gimana kalau udah kerja beneran wakakakaka. . . ^^)


Naahh kali ini pas lagi sibuk – sibuknya, terus mendadak suntuk, akhirnya iseng – iseng foto teman seperjuangan yang lagi ngerjakan tugas dech. . . =P


Selanjutnya ini saya selesai ngerjakan semua tugas yang dikasih neehh 'n poseee decchh. . . ^^


Naaahh yang kali ini pas rasa narsis memuncak. . . XD


Selesai foto – foto, kita ada waktu nganggur agak lama sich, sampai – sampai temen seperjuangan saya terbawa suasana alias nganntuuuukkk. . . .


Yaaa, berhubung liat temen ngantuk ‘n saya sendiri juga terbius, akhirnya saya ajakin dah foto – foto lagi. . . - - - - > lestarikan jiwa narrziiizzz. . . . =P


Selesai wajah ganteng saya di foto (ampuunn. . ., narsisnya ne orang. . . wakakakaka), ganti dech saya abadikan wajah langka temen saya. . . =P


Akhirnyaaa tiba dech waktu pulang, dan lagi – lagi kita gak mau melewatkan event ini. . .,so. . .kita abadikan lagi dech wajah ceria kita menyambut datangnya saat pulang. XD


Tutorial Photoshop Author Post Author

Salah satu dari sekian banyak orang yang ingin memanfaatkan Internet sebagai media untuk saling berbagi dan bersilaturahmi.

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :

1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan gunakan bahasa yg pantas
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
4. Jika sobat menggunakan akun google dan ingin mengetahui balasan atas komentar anda, maka jangan lupa klik "Subscribe by email" di sebelah kanan tombol pratinjau.

Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi. Namun apabila dikemudian hari komentar dirasa tidak sesuai maka terpaksa akan saya hapus.