Jumat, 31 Mei 2013

Menghasilkan Uang Dengan Paid Review

MENGHASILKAN UANG LEWAT PAID REVIEW


Paid Review? Apa sebenarnya Paid Review itu?? Dulu pertama bikin blog pertanyaan inilah yg sering muncul dalam benak saya. Lalu dengan banyak mencari informasi dari sana-sini akhirnya saya sedikit banyak menjadi paham bagaimana cara kerja Paid Review ini.
Seperti namanya "Paid Review", yg dalam bahasa indonesia bisa kita artikan review berbayar. Paid Review ini adalah salah satu peluang besar bagi Sobat Blogger dalam menghasilkan uang yg berlimpah dengan menggunakan Blognya, karena hanya dengan me-Review atau dengan bahasa yg lebih mudah yaitu membuat artikel tentang suatu produk, website, maupun suatu perusahaan tertentu, maka kita akan mendapatkan sejumlah uang.

Lalu berapa kisaran uang yg dihasilkan??? Uang yg dihasilkan disini relatif tergantung kesepakatan sobat dengan perusahaan pembeli review sobat, namun perlu digaris bawahi, Review ini nantinya harus diposting pada Blog sobat. Loh kok di posting????? iya, tentu saja harus di posting, lalu apa gunanya suatu perusahaan repot-repot membayar kita kalau tidak ada tujuan khusus??? tujuan khusus disini yg saya maksud adalah menarik pengunjung untuk berdatangan pada perusahaan mereka sehingga akan membuat produk mereka dibeli konsumen, yaa ibaratnya kita ini sebagai marketing suatu perusahaan lah... cuma bedanya kita tidak perlu repot-repot mencari konsumen namun kita cukup memasang penjelasan singkat (Review) tentang perusahaan di blog kita dan kita dibayar untuk itu... ^^

Kenapa diatas saya bilang kalau bayaran setiap review relatif?? tentu saja relatif, karena harga disini tergantung pada Page Rank dan Juga Traffic pada Blog/website sobat, logikanya tidak mungkin juga kan suatu perusahaan mau membayar mahal untuk memasang promosi produknya di tempat yg sepi seperti kuburan??? hahaahahaa... XD

nah, semakin ramai blog/website sobat maka sobat akan semakin leluasa untuk memasang harga mahal pada artikel review sobat. untuk meramaikan Blog tentunya kita harus mengerti SEO dengan baik. karena itu kunci utama blog kita kebanjiran pengunjung.

Dahulu saya sudah pernah memberikan beberapa website Broker Review (website yg menjadi perantara pemasar produk dengan kita si tukang review) dengan penjelasan singkat pada masing-masing website tersebut. Bagi sobat yg tertarik silahkan klik DISINI 
Namun selain website yg ada pada postingan saya itu, ternyata masih banyak juga website yg menyediakan layanan serupa dan tentunya dengan syarat yg berbeda-beda. Saya belum pernah mencoba satu per satu sih karena saya sendiri juga mendapat nama-nama dibawah dari hasil Googling, namun bagi sobat yg berminat silahkan dicoba, cukup copy paste aja nama website dibawah ini di mbah Google, ntar pasti kluar kok... berikut alamat-alamat website tersebut:
  1. Weblogs, Inc.
  2. PayPerPost
  3. Blogsvertise
  4. Review Me
  5. SponsoredReviews
  6. Mashable
  7. Digital Journal
  8. Squidoo
  9. About.com
  10. Blogitive
  11. BloggerWave
  12. InBlogAds
  13. Creative Weblogging
  14. WordFirm
  15. DayTipper
  16. Helium
  17. Dewitts Media
  18. PayU2Blog
  19. BuyBlogReviews
Demikian Sedikit informasi yg bisa saya bagi, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua... dan semoga sukses...


Judul Menghasilkan Uang Dengan Paid Review
Deskripsi Bagaimana cara menghasilkan uang dengan paid review
Last Update 09/06/13
Author Denie Kurniawan
Rating
96%/100% Peringkat Dari 871 Suara

Tutorial Photoshop Author Post Author

Salah satu dari sekian banyak orang yang ingin memanfaatkan Internet sebagai media untuk saling berbagi dan bersilaturahmi.

1 komentar :

  1. Kalau about.com itu ptr juga? Bukannya itu web tanya jawab ya?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya. Sobat boleh berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :

1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan gunakan bahasa yg pantas
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
4. Jika sobat menggunakan akun google dan ingin mengetahui balasan atas komentar anda, maka jangan lupa klik "Subscribe by email" di sebelah kanan tombol pratinjau.

Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi. Namun apabila dikemudian hari komentar dirasa tidak sesuai maka terpaksa akan saya hapus.